logo blog

Sunday, June 11, 2017

8 Baju Lebaran Couple Keluarga 2017 yang Cocok dipakai bagi seluruh anggota keluarga

Baju lebaran couple keluarga banyak diminati oleh para keluarga harmonis, tentunya bagi kita yang tidak hanya memilki istri. Akan tetapi juga sudah memiliki anak, terlebih lagi?

Kita yang bisa memiliki 1 anak lelaki dan 1 anak perempuan, pasti memakai baju  couplenya lebih menarik dan tampil bagus banget. Akan lebih menyesuaikan, seperti; anak laki-laki bajunya lebih mirip dengan miliknya si ayah dan anak perempuan bajunya lebih mirip dengan miliknya sang ibu. Ehem, sudah bagus apalagi ya?

Apa yang tercerminkan dari Baju lebaran Couple keluarga?

Tentunya akan terlihat harmonis, mengapa demikian? Ya, sebab dengan memakai baju lebaran couple keluarga akan terlihat rukun. Dengan samanya baju kita, maka sama pula kesepakatan yang tercermin. Karena pemilihan baju couple tersebut pastinya sebagai model dan jenis yang sama-sama disukai oleh anggota keluarga.

Ketika kita memakai baju couple tersebut, untuk silturrahim ke sanak famili, tentu lebih menguatkan asas kerukunan keluarga dan tetap dengan penampilan bagus serta gaya.

Baju Lebaran Couple Keluarganya nih!

Berikut akan kita lihat bersama-sama, beberapa baju lebaran couple keluarga 2017. Yang pastinya cocok dipakai oleh seluruh anggota keluarga, baik bagi sang ayah, ibu, anak laki-laki maupun anak perempuan.



Buat yang pertama ini gan, bajunya bagus, kualitas terjaga. Dengan kain yang nyaman dikenakan dan warna coklat nan kalem. Sopan sih sudah pasti dan motifnya kekinian. Bikin terburu-buru untuk berangkat silaturrahim kepada sanak famili.


Untuk yang kedua, lebih kepada baju yang cocok digunakan ketika berangkat menuju Masjid, guna akan melaksanakan shalat idul fitri.


Untuk yang ke tiga, warna cerah. Cocok buat keluarga yang lebih ceria. Enak dipandang oleh mata.


Yang ke empat; baju dengan tampilan warna kalem dan selalu menyesuaikan tempat. Serba tempat untuk segala aktivitas dan agenda kita.


Untuk yang ke lima; baju batik couple keluarga, tampil dengan gaya ala indonesia yang tetap trendy. Dan bagi sang ibu dan anak perempuannya memakai batik couple kombinasi, artinya tetap sama namun lebih bervariasi.


Bagian ke Enam; masih tetap dengan baju batik couple keluarga, dengan motif bunga dan varian dua warna serta lebih cerah. Juga terlihat adem di mata.


Yang ke Tujuh; baju batik couple keluarga, dengan kombinasi warna merah hati. Tampil harmonis dengan cerminan kelurga yang penuh kesabaran.


Yang terakhir; baju batik kombinasi couple keluarga, dengan warna biru toska. Tampil lebih anggun dan rilex. Nyaman untuk acara dalam atau luar keluarga.

Baik gan, itu dia beberapa baju lebaran couple keluarga dengan model dan motif yang berbeda serta karakter yang tercermin darinya. Ok! Makasih gan atas kunjungannya. Good Bye.


.


EmoticonEmoticon