logo blog

Tuesday, June 20, 2017

Model Kaos Tokoh Karl Marx, bagi Kaum Sosialis dan Marhain.

Model kaos tokoh Karl Marx, para kaum sosialis pasti mengenalnya. Persembahan dari sabda perubahan cloth, dengan motif gambar tokoh Filosof. Di tempat kami disebut kaos tokoh sabda Karl Marx. Kita kenal kan?


Kaos Pejuang Sosial

Pejuang Sosial, selain Hegel dan lenin. Tiga serangkai Marhain, yang ada berpendapat sebagai singkatan dari Karl Marx, hegel dan lenin. Selalu mereka utamakan kesejahteraan masyarakat dan mencipta peluang kesejahteraan. Baik berkenaan dengan solusi atau strategi, maupun aplikasikan dan implementasinya.

Kami rilis terlebih dahulu gambar kaos tokoh Karl Marx, sebagai tokoh sosialis yang lebih terkenal dan banyak digunakan konsep sosialnya. Model kaos tokoh ini menjadi gaya baju baru bagi pengagumnya. 

Akan tetapi kali ini kita tidak mengarah kepada kajiannya, namun pada titik sebagai seorang penggemar. Kita akan lebih suka menggunakan kaos yang gambarnya kita sukai, apalagi gambar tersebut kita kenal dan kita gemari. Baik berupa kiprah, pemikiran dan karyanya.

Wajah beliau tergambar sesuai karakter dan wibawanya, nunggu apa lagi?
Ayo kita miliki koleksinya, jangan sampai kehabisan. Stock terbatas gan.
Kalau terkait bahan dan spesifikasi kaosnya, simak aja berikut ini!

Spesifikasi Kaos Sabda Karl Mark

Sama dengan spesifikasi kaos pada artikel kemarin, Kualitas tetap terjaga. agar buat kita tampil gaya dan berbudaya serta tidak sia-sia memilikinya. OK!


Kain: cotton combed 30s 
Sablon: plastinol pernis
Ready stok: ukuran: M dan L(Lengan panjang dan ukuran yang lain, pre order atau langsung hubungi kontak di bawah)

Harganya Boss?

Jangan khawatir, harganya masih terjangkau dan sesuai gocek atau kantong kita:

Satuan; 90 ribu (non ongkir)
Reseller; 70 ribu (minimal ambil 3 lusin kaos)
Bonus bagi Reseller; akan dibantu pemasarannya via semua akun Sabda Perubahan.

Pemesanan

Bagi yang minat, langsung saja hubungi kontak yang sudah kami sediakan di bawah ini:

No HP/ WA: 085755935480
BBM; D7437e15

Masih Terhitung Shodaqoh?

Betul, setiap hasil penjualan kaos tokoh di pihak kami, akan tetap disisihkan sebesar 2%.  Untuk apa? Untuk kami alokasikan pada fakir miskin dan yatim piatu. Shodaqoh mudah dengan beli kaos yang kita suka. 

Belanja kaos banyak,  maka semakin banyak pula yang akan didonasikan. sebagai investasi akhirat, Ini penawaran berkelas gan.

Dengan memakainya, akan memberi kesan edukasi, intinya pakai model kaos tokoh ini, selain keren juga dapat kelebihan plus-plus. Terimaksih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan cepat memilikinya. Good Bye.

NB: 
Stock terbatas. Buruan order!
Secepatnya hubungi kontak person yang telah kami sediakan di atas.





EmoticonEmoticon