logo blog

Wednesday, July 26, 2017

1 Paket: Tas slempang Multinavy, Dompet, Sepatu, Jam Tangan dan Kaca Mata. Murah, Buruan Order!!!

Uang Rp. 200.000 dapat Tas, Dompet, Sepatu, Jam Tangan dan Kaca Mata. Satu paket lagi jeng. Tetap Murah bangetkan? Coba bayangkan, Cukupkah dengan uang tersebut belanja?


Harganya aman jeng

Di tempat lain ada yang bandrol dengan harga Rp. 300.000 dengan 1 paket yang sama, namun beda dengan suplier kami. Di tempat kami hanya Rp. 200.000,- 1 paket (Non ONGKIR). Untuk ONGKIRnya tergantung wilayah masing-masing. Insyaallah ONGKIRnya gak mahal.

Apalagi kita bisa dapetin sepaket(Tas, Dompet, Sepatu, Jam Tangan dan Kaca Mata). Bisa patungan sama temennya kok, siapa tau temen kalian pengen dompetnya, ada yang suka sepatunya,  jam tangan + kaca matanya dan kamu pingin tasnya?

Gak usah kuatir, patungan aja! Pokoknya uangnya bisa terkumpul 200.000 ditambah ongkirnya. Mudahkan?

Mau Harga Eceran?

Boleh aja jeng, tapi khusus tasnya doang ya? Tak kalah murah jeng, hanya Rp. 80.000 (Non Ongkir). Tapi lebih baik satu paket, agar lebih murah. Terjangkau sekali.

Ada banyak Pilihan Warnanya

Unk melihat pilihan warna lainnya, kalian bisa lihat fotonya di tulisan kami selanjutnya. Berikut alamat linknya dan bisa kalian klik langsung!

Baca juga: Set  cek slempang fusia, 5in 1.

Cara Pemesanan

Bagi yang minat, langsung saja hubungi kontak yang sudah kami sediakan di bawah ini:

No WA: 08164986386
BBM; D3B3EE79.

Tidak Ada Unsur Penipuan

Jika tidak percaya, nanti akan kami kirim foto dan alamat asli kami. Atau kami fotokan KTP asli yang kami miliki, ketika ada sudah Chat/ Japri kami langsung.

Buruan Order, stoct terbatas semoga suka dan terimakasih kunjungannya. Good bye.
27-Juli-2017





EmoticonEmoticon